Jumat, 29 Juni 2012

Mobil Buatan Indonesia





Mobil ARINA ini dirancang menggunakan mesin sepeda motor dengan kapasitas mesin 150cc, 200cc dan 250cc. Konsumsi bensin hanya 1 liter untuk 40 km dan mampu dipacu sampai dengan 70 km/jam.
Panjang 2,7 meter, lebar 1,3 meter dan tinggi 1,7 meter sehingga bisa masuk jalan dan gang yang sempit. Mobil ini ber merk Arina-SMK karena pembuatannya bekerja sama dengan Armada Indonesia (Arina) dengan siswa-siswa SMK.
Mobil Indonesia ini akan terus dikembangkan sehingga menjadi 100 persen produk asli buatan negeri sendiri. Jika sudah 100 persen lokal, harga nya bakal murah berada di bawah Rp 30 juta. Mau beli...?
(end).




gambar

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

7 komentar:

  1. modelnya cakep, kulitasnya yg "ok" bisa bersaing dengan merek japan gak hehehe yg jelas aq bangga dengan karya2 anak bangsa teruskan !!!

    BalasHapus
  2. Hargany brp?,sya salut bnget sma ank" indonesia n letaknya d mna?

    BalasHapus
  3. udah di produksi belum.
    kalo udah gmn pesennya ? hehe

    BalasHapus
  4. harga dibawah 30juta, sy pesan lah ..
    Bravo SMK ..

    BalasHapus
  5. Sebagian besar para pemimpin negeri ini memiliki saham atau aset dalam perusahaan mobil asing di Indonesia. Jadi kebijakan Pemerintah untuk mendukung mobil asli buatan sendiri kayaknya masih sangat jauh. Tapi ada cara tercepat agar mendapat dukungan, yaitu ganti aja semua pemimpin di negeri ini denan pemimpin yang pro rakyat kecil.

    BalasHapus
  6. Aq banga bila anak negeri ini bisa buat mobil sendiri.tapi kapan bisa di jual bebas di negeri sendiri ????????

    BalasHapus
  7. Lanjutkan dan penuhi pasar otomotif negeri ini dengan karya anak bangsa sendiri.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...